Hadiri Syukuran Hari Kelahiran Walikota, Kepala Diskopumker Kota Banjarmasin ikut Nonton Bareng dan Lomba Memasak Lempeng

 


 Banjarmasin - Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bpk. H. M. Isa Ansari, S.E, M.AP beserta Istri menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati hari kelahiran Walikota Banjarmasin , H. Ibnu Sina yang diselenggarakan di kawasan Kota Cinema Mall (KCM) Belitung Darat (4/1)

Rangkaian acara dimulai dengan acara launching film sekaligus nonton bareng film "Ibnu Silah 2002" sebuah film besutan para sineas muda banua. film ini mendapat apresiasi khusus dari Walikota Banjarmasin serta para penontonnya, karena para sineas muda ini berhasil mengemas dengan apik cerita pertemuan Bapak Walikota Banjarmasin dengan sang Istri Hj. Siti Wasilah.


 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Lomba Memasak Lempeng di area The Jumpa Square, Menurut Chef Agus Sasirangan selaku juri lomba memasak lempeng kali ini, Lempeng dipilih karena merupakan Wadai khas Banjarmasin yang telah menjadi warisan turun temurun yang harus dijaga kelestariannya dan  seiring zaman lempeng telah mengalami modernisasi sehingga menghadirkan berbagai variasi dari lempeng.


 

Secara terpisah Bapak Walikota Banjarmasin beserta istri Hj. Siti Wasilah juga membenarkan "cara memasaknya berbeda-beda semua punya cara nya sendiri tergantung selera " ujar beliau disela-sela menjuri lomba memasak lempeng.



Lomba memasak lempeng ini diikuti oleh FORKOMINDA,  Kepala SKPD, Lurah se-Kota Banjarmasin, Tokoh Masyarakat di Lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin beserta para Istri.

Acara kemudian ditutup dengan acara makan siang sekaligus silaturahmi walikota dan wakil walikota banjarmasin bertempat di Gedung Serbaguna Chandra. seluruh rangkaian acara ini selain bertujuan mensyukuri hari kelahiran walikota banjarmasin, juga betujuan membangkitkan semangat berkompetisi sekaligus meningkatkan silaturahmi beersama sjajaran SKPD, Forkominda, dan Tokoh Masyarakat di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin

 

GALERI KEGIATAN 



 








 

 

 

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services