Sekretaris Diskopumker menjadi Narasumber dalam acara "Bussiness Gathering Ekosistem Desa"


 kamis, 13 Januari 2022 Sekretaris Diskopumker Bapak A. Syarwani, SE Hadir mewakili Kepala Dinas  menjadi narasumber dalam kegiatan "Bussiness Gathering Ekosistem Desa" dengan tema Sinergi Bersama BRI dari Desa Membangun Indonesia, yang diadakan oleh Bank BRI Cabang Banjarmasin Samudera bertempat di Ballroom Hotel Aria Barito.


 

BRI sebagai lembaga keuangan yang bergerak berfokus dalam bidang UMKM, bertujuan melakukan optimalisasi potensi bisnis ekonomi desa dan klaster usaha diwilayah Kota Banjarmasin agar tercipta bisnis yang berkesinambungan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak A. Syarwani sebagai narasumber menjelaskan mengenai berbagai Program Pemerintah Kota Banjarmasin yang berafiliasi dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga kerja Kota Banjarmasin dalam Rangka melahirkan wirausaha baru berbasis UMKM guna mengembalikan Banjarmasin sebagai kota perdagangan.


 

"kami mengharapkan dukungan dan sinergitas dari berbagai pihak terkait agar program program pemerintah kota Banjarmasin dapat berdampak maksimal dan positif bagi seluruh pihak yang terkait" tutup beliau.

acara ini turut dihadiri oleh Ass. II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Ir. Doyo Pundjadi dan Perwakilan Bank BRI serta pelaku UMKM kota Banjarmasin.







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services