Sosialisasi Perizinan Bagi Pelaku Usaha Mikro di Kota Banjarmasin

Banjarmasin- Diskopumker Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perizinan bagi Pelaku Usaha Mikro di Kota Banjarmasin bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional. Selasa, 11 Oktober 2022.

Hadir membuka acara ini adalah Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak H.M.Isa Ansari S.E,M.AP. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi Pelaku Usaha Mikro untuk melakukan pendirian perseroan terbatas oleh satu orang yang memenuhi UMK dalam bentuk Perseroan Perorangan, serta memberikan informasi kepada Pelaku Usaha agar dapat memahami teknis Sertifikasi Halal untuk Produk usahanya.

Kegiatan Sosialisasi ini menghadirkan Narasumber Ibu.Ngatirah dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang memberikan materi terkait Pendirian perseroan terbatas oleh satu orang yang memenuhi kriteria UMK dalam bentuk Perseroan perorangan. Narasumber yang kedua yaitu Bapak Andhi Irawan dari Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin yang memberikan materi terkait Sertifikat Halal yang merupakan Salah satu faktor penting guna memberikan rasa aman bagi para konsumen produknya.

Galeri Kegiatan







 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services