Diskopumker Kota Banjarmasin Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat melalui Audit ISO 9001:2015


Peningkatan pelayanan kepada masyarakat merupakan upaya yang sangat mendasar dan prioritas bagi Pemerintah Kota Banjarmasin, Khususnya dalam keseluruhan Reformasi Admistrasi terutama dalam kaitannya dengan masalah pelayanan publik sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan.

Diskopumker Kota Banjarmasin melalui Bidang Pembinaan, Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja melaksanakan Audit Eksternal ISO 9001:2015 untuk Pelayanan Kartu AK-1/ Kartu Pencari Kerja. Tim Audit ISO 9001:2015 yang terdiri dari Bapak Totok Ardiyanto, SE dan Bapak Zainal Arifin ST, MMT disambut langsung oleh Sekretaris Diskopumker Kota Banjarmasin Bapak A.Syarwani S.E dan Kepala Bidang P3TK Ibu Sri Rusnani S.E, M.AP beserta Tim Iso bertempat di Aula Diskopumker Kota Banjarmasin.

Tujuan nya diadakan Audit ISO ini guna mempertahankan Mutu Pelayanan dengan menerapkan Sistem Manajemen mutu dengan meninjau seluruh aspek dalam penerapan sistem manajemen mutu. Rangkaian Audit ini dilaksanakan di Aula Diskopumker dan kemudian dilaksanakan di Lokasi Pelayanan dilaksanakan.

 Adapun hasil audit ini menyatakan bahwa Pelayanan AK-1 d yang telah berjalan di organisasi Diskopumker Kota Banjarmasin telah memenuhi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

Galeri Kegiatan

 








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services