Pelatihan Pra-Inkubasi dibuka, Kawal Incubator II resmi dimulai


Indonesia memiliki postur demografi penduduk yang saat ini didominasi oleh generasi milenial dengan persentase sebesar 56%. Generasi ini yang diharapkan mampu untuk menjadi solusi kemajuan bangsa.
dengan berbagai macam program pemerintah pusat dan daerah banyak kegiatan yang dilakukan untuk memaksimalkan potensi generasi milenial ini, termasuk yang saat ini dijalankan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin yaitu menjalankan program menambah jumlah wirausaha bagi generasi milineal di Kota Banjarmasin yaitu Kawal Incubator.

Kawal Incubator bisnis di Kota Banjarmasin telah ada sejak tahun 2022 dan Pada tahun 2023 ini telah memasuki angkatan ke-2. Program Kawal Incubator telah menyiapkan serangkaian program terstruktur untuk membantu mengembangkan usaha bisnis menjadi naik kelas. Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin H.M.Isa Ansari SE.,M.AP menyampaikan Apresiasi dan Harapannya kepada Seluruh Peserta Kawal ncubator Tahun 2023 "sekali lagi saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Kawal Incubator tahun 2023 ini, semoga kedepannya kawal incubator dapat melahirkan sosok entrepreneur yang menjadi contoh bagi wira usaha baru yang ada di kota Banjarmasin.
lanjut beliau menyampaikan "Setiap rangkaian kegiatan rangkaian pada kawal incubator ini bukan lah perlombaan, tetapi sebuah pembinaan untuk yang ingin merintis sebuah wirausaha baru yang tepat agar dapat tumbuh dan berkembang".

Pada tahap Pra-Inkubasi I ini telah tersaring sebanyak 50 Pelaku usaha dari 194 Peserta pendaftar yang terdiri dari berbagai macam usaha.

Galeri Kegiatan






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services