Pelaku Usaha Mikro di Kota Banjarmasin ikuti Pelatihan Penguatan Pemasaran Digital


Banjarmasin
- Digital Marketing menjadi salah satu strategi pemasaran yang saat ini sedang populer dan diminati. Luasnya jangkauan konsumen serta biaya yang lebih murah menjadikan digital marketing sebagai strategi utama para pelaku usaha untuk mempromosikan produk bisnis yang dimilikinya. Bahkan saat ini hampir setiap produk atau Brand memiliki Website resmi maupun akun media sosial untuk memasarkan produknya.
Meskipun telah banyak yang membuktikan keberhasilan Digital Marketing, Nyatanya tidak semua orang bisa melakukan digital marketing yang efektif sehingga bisa menjangkau target konsumen yang diinginkan. Hal itu dilatar belakangi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah sulitnya Pelaku Usaha untuk memahami teknologi, Hal ini menjadi hambatan Pelaku Usaha untuk merambah Pasar yang lebih luas. Berdasarkan Permasalahan tersebut Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Usaha Mikro dengan tema "Penguatan Pemasaran Digital Marketing Untuk Pelaku Usaha Kota Banjarmasin".
Hadir dalam kegiatan Pembukaan Pelatihan Sekretaris Dinas Koperasi usaha Mikro dan Tenaga Kerja Bapak Ahmad Syarwani, S.E memberikan sambutan "Harapannya, dengan adanya pelatihan ini, UMKM Kota Banjarmasin dapat bersaing dengan UMKM Nasional yang produk dan pasarnya telah merambah keberbagai pelosok negeri, karena Digital Marketing ini merupakan Pintu gerbang untuk Pemasaran produk yang lebih luas" tuturnya
Kegiatan yang digelar selama 4 Hari ini (28-31 Agustus 2023) diikuti dengan antusias oleh 30 Orang Pelaku Usaha di Kota Banjarmasin. Adapun dalam pelaksanaanya Tim Wetland Box selaku Narasumber menyajikan materi dalam bentuk Paparan, Tanya jawab, Diskusi dan Praktek serta Pendampingan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services