Diskopumker Kota Banjarmasin gelar Bimbingan Teknis Enumerator Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM

 


Banjarmsain- Kamis, 12 Mei 2022 Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin menggelar Bimbingan teknis Enumerator Penggunaan Aplikasi SIDT Koperasi dan UMKM tahun 2022 bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan petunjuk teknis dan pedoman bagi enumerator dalam melaksanakan tugasnya guna mendapatkan data yang akurat dilapangan. Adapun materi yang diberikan dalam Bimbingan TekniS ini antara lain tentang pengisian kuesioner, pengambilan data, dan teknis penggunaan Aplikasi SIDT.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak H.M. Isa Ansari S.E,M.AP yang dalam sambutannya menyampaikan harapan agar “dengan adanya pelatihan Enumerator ini, para Enumerator dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab tugas yang diemban.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan, Kepala Dinas Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Kalimantan Selatan.

Kegiatan Bimbingan Teknis ini diikuti oleh 114 Orang Enumerator Kota Banjarmasin yang akan bertugas terjun kelapangan melakukan Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM Kota Banjarmasin. 

GALERI KEGIATAN 


 








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services