Pelatihan Tips dan Trik Menjadi Wirausaha Sukses

 

Menjadi wirausahawan sukses merupakan impian bagi setiap pengusaha, namun dalam implementasi nya usaha tidak selalu berjalan dengan mulus, sehingga tidak sedikit usaha yang mandek atau berjalan ditempat. Berbagai upaya biasanya dilakukan oleh pengusaha mulai dari Menggencarkan Promosi, melakukan marketing, sampai mengikuti Pelatihan Kewirausahaan agar Skill  marketing meningkat.

Melihat fenomena tersebut Pemerintah kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin melaksanakan Pelatihan Tips dan Trik Menjadi WIrausaha Sukses.



Adapun Maksud dan Tujuan Pelatihan Yang disampaikan Kepala Bidang Koperasi Bapak Drs. Sojuangon Hutauruk, M.Si dalam sambutannya adalah untuk meningkatkan motivasi untuk menjadi Wirausaha Sukses sehingga Pelaku UMKM di Banjarmasin bisa mengembangkan usaha melalui media social.

Dalam pelatihan ini diberikan materi berupa : Motivasi dan Mindset menjadi Wirausaha Sukses, Teknik fotografi produk menggunakan smartphone, Teknik promosi melalui internet, Branding Produk,  serta promo-promo yang terbukti menghasilkan.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 Hari yaitu dari tanggal 17 Mei sampai dengan 20 Mei 2022, bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional dan diikuti oleh 25 Orang peserta.

Galeri Kegiatan 








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services