Jangkau Pasar Lebih Luas, Diskopumker Kota Banjarmasin gelar Sosialisasi Jaringan Kemitraan bagi Pelaku Usaha Mikro di Kota Banjarmasin

 


Banjarmasin- Diskopumker Kota Banjarmasin menggelar Acara Sosialisasi Jaringan Kemitraan bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional. Selasa, 16 Agustus 2022.

Kepala Bidang Usaha Mikro Ibu Laila Wahidah, S.Sos dalam laporan panitianya menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu peningkatan pengembangan produk maupun perbaikan kualitas produk sehingga dapat meningkatkan keuntungan maupun penjualan bagi pihak-pihak yang terlibat dalam kemitraan dan juga membantu akses terhadap pembiayaan.


 

Kegiatan yang diikuti oleh 50 Orang Pelaku usaha di Kota Banjarmasin ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak Ahmad Syarwani, S.E yang dalam sambutannya menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi Bapak dan Ibu yang hari ini menyempatkan berhadir mengikuti sosialisasi ini, hal ini merupakan bentuk nyata Bapak/ Ibu ingin meningkatkan Produk baik dari segi Kualitas maupun Jaringan Pemasarannya.”

Lanjutnya, Semoga kesempatan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya karena dengan Jaringan Kemitraan Bapak/Ibu sebagai Pelaku Usaha dapat menyalurkan Produknya ke berbagai perusahaan besar, untuk menjangkau pasar yang lebih luas” tutupnya.

Kegiatan jaringan kemitraan ini menghadirkan 3 Orang Narasumber yaitu : Bapak M.Yamin Nasruddin, SIP (Store General Manager Lotte Grosir Banjarmasin), Ibu Rini Desiana Madani (Account Excecutive PT. Grab Teknologi Indonesia), dan Bapak. Nanang Rahmatullah (Account Representatif khusus BPJS Ketenagakerjaan)

 

Galeri Kegiatan  




 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services