Peringati Hari Koperasi, Diskopumker kota Banjarmasin gelar Silaturahmi Pengurus Koperasi se Kota Banjarmasin

 


 Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin dan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Banjarmasin menggelar silaturahmi pengurus koperasi se Kota Banjarmasin dengan Wali Kota dan Pejabat terkait dalam rangka peringatan Hari Koperasi yang ke-75 tahun 2022.

Bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Jum'at, 29 Juli 2022. Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin H. Arifin Noor, Ketua Dekopinda Kota Banjarmasin Bapak H. Sumarno, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak. H.M Isa Ansari S.E, M.AP dan pengurus koperasi se Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Bapak H.Arifin Noor menyampaikan " Saya mengharapkan koperasi di Banjarmasin ini lebih maju lagi, dengan melihat kondisi perekonomian yang sudah berubah di era digital, Koperasi Banjarmasin harus berinovasi untuk melakukaan usaha-usaha yang lebih bagus lagi sehingga dapat berkembang dan mensejahterakan anggotanya."

dalam wawancara terpisah Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan tenaga kerja Kota Banjarmasin Bapak H.M Isa Ansari menyampaikan "Diskopumker Kota Banjarmasin akan berfokus pada konsolidasi dan penataan kembali kepengurusan koperasi di Kota Banjarmasin. Seperti yang sama-sama kita ketahui di Banjarmasin ini ada sekitar 520 Koperasi namun hanya sekitar 320 saja yang aktif sampai saat ini" tutupnya.

dalam acara silaturahmi ini turut dilaksanakan penyerahan bantuan beasiswa kepada siswa dan siswi berprestasi dan kurang mampu yang ada dalam lingkup kota Banjarmasin.

Galeri Kegiatan




 







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services