Dukung Transformasi Koperasi, Diskopumker Gelar Pelatihan Digitalisasi Usaha Koperasi


Banjarmasin- Selasa, 13 September 2022  Dalam rangka melaksanakan Program Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Tahun  2022 khususnya pada  Kegiatan Peningkatan Pemahaman dan pengetahuan perkoperasiaan serta kapasitas dan kompetensi SDM Koperasi, Diskopumker Kota Banjarmasin menggelar Pelatihan Digitalisasi Usaha Koperasi bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional.

Pelatihan yang digelar selama 3 Hari yaitu pada tanggal 13 s/d 15 September 2022 ini dibuka secara langsung oleh Kadiskopumker  Kota Banjarmasin Bapak H.M. Isa Ansari S.E, M.AP yang dalam kesempatan ini beliau menyampaikan " Bersinergi dengan semangat Hari Koperasi yang baru-baru ini kita laksanakan, yang mengangkat tema Transformasi Koperasi untuk ekonomi yang berkelanjutan. Kegiatan Pelatihan ini tentunya merupakan Suatu Perwujudan dukungan secara penuh Pemerintah Daerah terhadap kemajuan Pelaku Usaha  Koperasi, yang mana usaha Koperasi ini merupakan unsur penting dalam membangun Ekonomi masyarakat." tuturnya.

kegiatan yang diikuti oleh 30 Orang Pengurus Koperasi ini memberikan Materi terkait : Promosi Produk melalui Internet, Jenis-Jenis Promo yang terbukti menghasilkan, Copy Writing, sampai dengan Teknik Fotografi menggunakan Smartphone.

Galeri Kegiatan



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services