Pekan Raya Banjarmasin dan Banjarmasin Trade Expo Tahun 2022

 
Banjarmasin - Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin yang Ke-496 Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin menggelar Pekan Raya Banjarmasin dan Banjarmasin Trade Expo tahun 2022.

Kegiatan yang mengangkat tema "Banjarmasin Baiman Bauntung-Batuah" ini berlangsung selama 4 Hari yaitu mulai tanggal 28 September 2022 sampai dengan 1 Oktober 2022 bertempat di Siring Menara Pandang Kota Banjarmasin. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Banjarmain Bapak H. Ibnu Sina dan didampingi oleh Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Ibu Hj. Siti Wasilah. Turut hadir dalam acara pembukaan ini Wali Kota Bogor yang juga sekaligus Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (APEKSI) Bapak Bima Arya Sugiarto beserta Isteri.

Adapun tujuan diadakannya Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Promosi Potensi dan peluang perdagangan pada sektor unggulan dari kalimantan selatan khususnya Kota Banjarmasin, selain itu juga diharapkan adanya Pameran Produk UMKM ini dapat menjadi ajang bertemunya seller dan buyyer sehingga dapat memperluas pasar dan dengan hadirnya kegiatan ini dapat menjadi ajang pertukaran informasi dan sharing antara Pemerintah Daerah dan Institusi terkait.

Selain Pameran Produk unggulan, selama kegiatan ini juga diadakan acara pendukung yaitu : Panggung Hiburan, Talkshow, Lomba, dan Musik Tradisional

Galeri Kegiatan











Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services