Tingkatkan Keterampilan Tenaga Kerja, Diskopumker Kota Banjarmasin gelar Pelatihan Computer Operator Assistant


 

 Banjarmasin- Diskopumker Kota Banjarmasin melalui UPTD BLK Kota Banjarmain menyelenggarakan Pembukaan Pelatihan Computer Operator Assistant dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di Kota Banjarmasin.


 

Hadir dalam pembukaan ini untuk membuka acara yaitu Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak H.M.Isa Ansari S.E,M.AP yang dalam sambutannya menyampaikan "Dalam Perkembangan zaman serba digital seperti saat ini, kemampuan komputerisasi merupakan skill yang wajib dikuasai agar dapat memenuhi permintaan pasar tenaga kerja. Sehingga diharapkan sekali agar peserta yang telah terpilih melalui proses seleksi ini dapat mengikuti pelatihan ini sampai dengan selesai sehingga ilmu yang diberikan dapat diserap dengan sebaik-baiknya" tutupnya.

Pembukaan pelatihan ini turut dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarmasin Bapak Wakhid Khusaini yang turut memberikan wejangan kepada peserta pelatihan. Adapun Peserta pelatihan Computer Assistant ini adalah seebanyak 16 Orang dan akan berlangsung dari tanggal 4 Oktober 2022 sampai dengan 17 November 2022. 

Galeri Kegiatan






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services