Wadah Kemitraan Multipihak, Pemko Kota Banjarmasin Gelar Forum CSR "Kawal Incubator"


Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Diskopumker Kota Banjarmasin menggelar Kegiatan Forum CSR Gathering Investor bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Kamis, 22 Desember 2023.

Kegiatan Forum CSR ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Kawal Incubator Kota Banjarmasin yang dapat menjadi wadah untuk membangun kemitraan Multipihak antar dunia usaha, Pemerintah Daerah, Lembaga Kesejahteraan Sosial, Perguruan Tinggi, Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Program Kesejahteraan Sosial sehingga dapat tercipta sinkronisasi dan keterpaduan dunia usaha dengan penyelenggara Program CSR yang ada di Kota Banjarmasin.

Kegiatan Forum CSR ini turut dihadiri Wali Kota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina, Ass II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bapak IR. Doyo Pundjadi, Kadiskopumker Kota Banjarmasin Bapak H.M.Isa Ansari SE,M.AP, Pimpinan Bank Kalsel Cab Utama Bapak Firmansyah, Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin Bapak Awan Subarkah, Pimpinan Bank Indonesia Prov. Kalsel Bapak Wahyu Pratomo serta sejumlah undangan yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat.

Adapun agenda Forum CSR ini adalah memperkenalkan 10 Profil Tenant Usaha Mikro yang telah berhasil memasuki Program Inkubasi Utama "Kawal Incubator", 10 Tenant ini mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan ide bisnisnya secara langsung kepada para Investor melalui Bussiness Pitching. 

Dalam kegiatan ini digelar pula Penandatanganan MOU Kemitraan untuk pelaksanaan kegiatan Kawal Incubator Tahun 2023 dengan SMKN 2 Banjarmasin, Bank Kalsel, Kalsel Kreatif Forum, Forum CSR Banjarmasin, WARKO, dan Komite Ekonomi Kreatif Bantul.

Acara ini turut diisi dengan acara Talkshow dengan Narasumber Bapak Dr.Ing Gregorius Sri Wuryanto, ST.,M.Arch dari Bappeda Kabupaten Bantul dan Ibu Erwin Yuniati, SH dari Komite Ekonomi Kreatif Bantul .

Galeri Kegiatan


 










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services