Wali Kota Banjarmasin Menerima Penghargaan SiddhaKarya Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022


Banjarmasin- Wali Kota Banjarmasin menerima penghargaan Siddhakarya Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022 yang diberikan atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penganugerahan produktivitasnya siddhakarya.

Piagam penghargaan dari Gubernur tersebut diserahkan oleh Plt. Assisten Administrasi Umum SestdaProv Kalsel Bapak H.Subhan Nor Yaumil, SE.,M.Si yang diterima secara langsung oleh Wali Kota Banjarmasin dalam hal ini diwakili oleh Ass II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bapak IR. Doyo Pundjadi bertempat di Jelita Hotel. Selasa, 13 Desember 2022.

Turut Hadir dalam acara penyerahan penghargaan ini Kadisnakertrans Prov Kalimantan Selatan, Kadiskopumker Kota Banajrmasin, Bupati Kab.Tanah Laut, Perrwakilan Perusahaan serta Dinas Tenaga Kerja Kab/Kota Se-Kalimantan Selatan.

Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitasnya selama 3 tahun berturut-turut, adapun dalam dkegiatan turut digelar Acara Penutupan Pemagangan dalam negeri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services