Diskopumker Kota Banjarmasin gelar Technical Meeting Banjarmasin Job Fair 2023


Kamis (20/7) Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin melalui Bidang Pembinaan, Pelatihan, dan Penempatan Tenaga Kerja menggelar Technical Meeting Banjarmasin Job Fair 2023 bertempat di Aula Diskopumker Kota Banjarmasin.

Technical Meeting yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan, Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Ibu Sri Rusnani S.E.,M.AP ini turut dihadiri oleh Perwakilan 34 Perusahaan yang berpartisipasi pada Banjarmasin Job Fair 2023, Event Organizer serta Bidang-Bidang terkait dengan Pelaksanaan Banjarmasin Job Fair 2023.


Adapun agenda pembahasan rapat ini adalah terkait Teknis Pelaksanaan, Pembagian jadwal pegisi Stand, serta Pemaparan Layout Stand oleh Pihak EO.

Dalam sambutannya Ibu Sri Rusnani menyampaikan "Dengan adanya Technical Meeting ini kami sangat berharap kegiatan Banjarmasin Job Fair 2023 yang akan digelar pada tanggal 25 s/d 27 Juli mendatang dapat berjalan dengan lancar sehingga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya, guna memfasilitasi pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan serta dapat turut serta mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Banjarmasin" harapnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services