Pelatihan Digital Marketing Bagi UMKM Anggota Koperasi Angkatan 2


Senin, 07 Agustus 2023 Diskopumker Kota Banjarmasin melalui Bidang Koperasi menggelar Pelatihan Digital Marketing Bagi UMKM anggota Koperasi angkatan 2, Kegiatan yang bertujuan untuk Meningkatkan produktivitas dan inovasi UMKM anggota Koperasi ini digelar selama 4 Hari yaitu dari tanggal 07 Agustus sampai dengan 10 Agustus 2023 bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional

Digital Marketing telah menjadi alat yang efektif bagi bisnis, terutama usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka dan menjangkau khalayak yang lebih luas. Program pelatihan khusus direncanakan untuk membekali anggota UMKM koperasi angkatan ke-2 dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam pemasaran digital.

Pelatihan yang dibuka langsung oleh Kepala Bidang Koperasi Bapak Drs. Sojuangon Hutauruk.,M.Si ini diikuti oleh 30 Orang Pelaku UMKM anggota Koperasi dan menghadirkan narasumber dari Yayasan Mandiri Optima Mulia dan Lembaga Konsultasi Manajemen Pemberdayaan Koperasi Usaha Mikro dan Kecil Kalimantan Selatan.

Galeri Kegiatan 





 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services