Bimtek Pemeringkatan Koperasi Tahap 2


Diskopumker Kota Banjarmasin melalui bidang koperasi menggelar Bimbingan Teknis Pemeringkatan Koperasi Bagi para pelaku Koperasi diwilayah Kota Banjarmasin. Pada tanggal 19 s/d 20 Juli 2022. Bimtek yang diadakan di Hotel Zury Express Banjarmasin ini diikuti oleh 30 Orang Peserta yang berasal dari berbagai Pengurus Koperasi di Kota Banjarmasin. 

Adapun Tujuan dan Sasaran terselenggaranya Bimtek dari Pemeringkatan Koperasi yaitu :  Terciptanya kesadaran para pengurus, pengelola dan anggota koperasi untuk menumbuhkan koperasi kearah yang lebih besar. Tingkat Kinerja Koperasi dalam suatu Periode tertentu.  Tumbuhnya kesadaran koperasi akan pentingnya hasil pemeringkatan koperasi.  Meningkatnya kepercayaan koperasi masyarakat, mitra kerja dan pemangku kepentingan kepada koperasi.


Bapak Drs. Budi Munandar selaku panitia pelaksana Bimtek Pemeringkatan Koperasi dalam laporan panitianya menjabarkan “ untuk tahun 2022 akan ada 33 Koperasi yang akan dilakukan Pemeringkatan, sehingga dengan diadakannya Bimtek ini diharapkan koperasi dapat mengetahui penilaian terhadap kondisi atau kinerja koperasi yang akan dilakukan pemeringkatan dan diharapkan koperasi dapat melakukan perbaikan-perbaikan agar  dapat meningkatkan nilai saat dilakukan pemeringkatan.

Kegiatan Bimtek ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 19 s/d 20 Juli 2022, dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak H.M Isa Ansari S.E, M.AP.

 Galeri Kegiatan


 





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services