Sosialisasi Fasilitasi Permodalan bagi Anggota Koperasi


Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin melaksanakan sosialisasi fasilitasi permodalan bagi  anggota Koperasi guna mensosialisasikan akses permodalan untuk pengembangan usaha (Modal Kerja) bagi Anggota koperasi yang memiliki usaha ekonomi produktif pada hari Senin, 18 Juli 2022 bertempat di Hotel Zury Express Banjarmasin. 


 

Acara ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak H.M. Isa Ansari S.E, M.AP yang didampingi Kabid Koperasi Bapak Drs. Sojuangon Hutauruk M.Si dan Dalam kesempatan ini Hadir pula Bapak Drs.M. Ramlan M.M selaku Narasumber yang menyampaikan mengenai proses dan syarat pengajuan pinjaman permodalan baik dari Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) maupun dari Lembaga Permodalan Lainnya. 

Dalam Kegiatan ini dilakukan sesi tanya jawab mengenai permodalan untuk koperasi yang diikuti oleh 30 Orang Peserta. Dan diharapkan setelah diadakannya sosialisasi ini peserta koperasi dapat dengan mudah mengakses permodalan untuk meningkatkan modal kerja.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services