Sosialisasi Perizinan bagi Pelaku Usaha Mikro di Kota Banjarmasin


Diskopumker Kota Banjarmasin melalui Bidang Usaha Mikro melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Perizinan Bagi Pelaku Usaha Mikro bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional. Senin, 12 Juli 2022

Kegiatan ini diikuti oleh Pelaku Usaha Mikro dan Wirausaha Baru di Kota Banjarmasin sebanyak 30 Orang peserta dengan Narasumber yang berasal dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin Bapak Murjani, S.Kom dan dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Ibu. Erlina Syamsu, S.Far.Apt, M.Kes.


 

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Bapak Ahmad Syarwani, S.E yang dalam sambutannya menyampaikan "Mempunyai NIB sangat bermanfaat pagi Bebuhan Pian Para Pelaku Usaha Mikro, Karena selain berfungsi sebagai Perizinan Tunggal, NIB juga memudahkan Bebuhan Pian seebagai pengusaha untuk mengakses pembiayaan dari perbankan untuk permodalan usaha.


 

Dalam Kesempatan yang sama, Ibu Laila Wahidah S.Sos Kepala Bidang Usaha Mikro menyampaikan tujuan dari kegiatan Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi dan pemahaman terkait prosedur pelayanan perizinan OSS (Online Single Submission) berbasis Resiko kepada Pelaku usaha dan Wirausaha Baru.

Galeri Kegiatan 


 

 




 








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services