60 Pelaku Usaha Kota Banjarmasin mengikuti Acara Sosialisasi Permodalan


Banjarmasin
- Permodalan masih menjadi kendala bagi sebagian besar Pelaku Usaha di Kota Banjarmasin. Proses pengajuan yang rumit dan keterbatasan informasi tentang Pinjaman membuat sebagian besar Pelaku Usaha belum mendapatkan Akses Permodalan yang memadai. Berangkat dari hal tersebut, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin menggelar Sosialisasi Permodalan untuk Pelaku Usaha Rabu, 26 Juli 2023, bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional Jln. A.Yani km 4,5.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi kepada Pelaku Usaha Mikro dalam mengakses Permodalan  agar Pelaku usaha Mikro yang terkendala modal bisa terbantu dengan adanya informasi melalui kegiatan sosisalisasi ini. 
        
 Hadir dalam acara Pembukaan Kadiskopumker Kota Banjarmasin Bapak H.M Isa Ansari S.E.,M.AP "Saya berharap supaya seluruh peserta dapat mengikuti Sosialisasi ini dengan seksama dan dapat berperan aktif dalam Sosialisasi ini karena Sosialisasi ini sangat penting guna keberlangsungan Usaha Bapak/Ibu sekalian" Ucap Bapak Isa Ansari dihadapan 60 Peserta Sosialisasi, yang merupakan para pelaku usaha di Kota Banjarmasin  yang terbagi menjadi 2 Angkatan (26 s/d 27 Juli 2023)

Kegiatan Sosialisasi ini  menghadirkan Narasumber dari Telkom Graha  Witel Kalsel, Pegadaian Syariah, Serta Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Galeri Kegiatan





 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services